hello!

happy to see you in my blog:)
enjoy this blog and let's have fun :) amigoss

Jumat, 09 November 2012

setiap rencana - Nya, bukan tanpa hikmah dan kebaikan yang mengiringi. gue percaya, setiap kita memiliki nasib dan takdir yang berbeda dan sangat hebat, Ia yang maha kuasa mampu membuat dan merancang nasib - nasib kita masing - masing. sungguh arsitek hidup yang sangat luar biasa. baiklaahhh, pembukaannya agak lebay mungkin, maafkann... kadang jiwa puitis ini keluar tanpa permisi kalau suasana sedang mendung dan titik - titik air jatuh ke permukaan bumi (red - hujan). daripada tidur dan makin mengurangi jatah umur, mending melakukan sesuatu yang membuat nyaman dan semoga bermanfaat, membaca, misalnya (ngantuuuk!). Okey.. ehm, apalagi ngedengerin musik (galau ahh). huft, fiuh, ya udah mending nulis, siapa tahu bisa bikin otak seger dan sebel jadi hilang karena beban nya udah dikeluarin, meskipun hanya dalam tulisan. siapa tahu juga, tulisannya bisa menginspirasi orang dan membuat orang inginn.............inginn... ingin menulis juga lahh :D oke, cerita deh, gue baru balik dari kampung halaman, Palembang bukan, bukan ga usah rusuh, gue sama sekali ga pulang untuk liburan, tapi buat istirahat..TOTAL yah, 3 minggu kira2 gue harus break dari kuliah karna sakit yang ga ada enak - enaknya sama sekali. 1 minggu gue menderita di kosan ga bisa makan, 1 minggu bed rest di Rumah Sakit dan 1 minggu ngejalanin rawat jalan di rumah. otomatis suasanaa kampus yang seru banget kemarin karna ada UTS harus gue tinggalkan dengan berdarah - darah. sebel? iya. it means gue harus susulan UTS, alone and nobody :( sampai sekarang pun gue belum sembuh, eh salah. gue udah sembuh, alhamdulillah. hanyaa saja dengan berbagai persyaratan yg harus gue patuhin dulu kalo ga mau ini sakit balik lagi ngejengukin gue. NO sibuk, No capek, no kegiatan selain kuliah. see? how pity i am. tapi yang emang sejujurnya gue heran adalah kenapa gue sakit dalam kondisi lagi uts, dan sakitnya ga slow banget. Hepatitis A. padahal yang namanya makan adalah salah satu hobi. buat gue makan adalah maalah hidup dan mati. gue pasti makan, belum waktunya makan aja, gue udah makan. ngemil lah paling enggak tapi kenapa gue sakit dengan alasan penyebab sakit adalah makanan. puk puk buat makanan, kasian dikambing hitamkan. but, anyway ini juga jadi sakit gue yang pertama sampe gue dibawa ke rumah sakit, dan ortu dateng pas lebaran haji kemarin karena permintaan gue. sakit ini entah berkah atau musibah, yang pasti gue berprasangka baik aja sama Allah (kata salim a. fillah). mungkin ini berkah, gue bisa pulang ke rumah, dijemput ortu, walau yaaah, dalam keadaan ga sehat tapi bisa kumpul bareng keluarga adalah momen berharga saat ini. atau ini musibah? gue harus membayar ini dengan ujian sendirian, belajar sendirian dan ga bisa ngikutin kegiatan lain selama paling enggak 2 bulan ini. ya sudah, mau dikatakan apa lagi. sekarang bukan lagi saat buat bertanya, hadapi dengan senyuman, tabah dan kuat lah. kadang, manusia diuji untuk bisa bermental kuat dan berani. mungkin ini juga yang membuktikan bahwa kita adalah manusia yang memiliki keterbatasan bahkan saat kita menyibukan diri dengan banyak hal, tubuh sebenarnya tidak kuat dan minta istirahat. ambil positif nya, setiap takdir yang tertulis tentu ada sebab dan akibatnya. mari, senyum dan berpeganglah hanya padaNya untuk minta bantuan... tak apa apa kan, sekali-sekali bersusah untuk memndapatkan sesuatu yang baik nantinya. Janji Allah itu nyata kok "Semua Akan INDAH Pada Waktunya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar