hello!

happy to see you in my blog:)
enjoy this blog and let's have fun :) amigoss
Powered By Blogger

Minggu, 02 Januari 2011


nyariin tempat buat foto emang susah susah sulit, well setelah keliling-keliling kita pada nemuin nih tempat.. emang tempat nongkrong anak Palembang banget ihh KIF PARK a.k.a kambang iwak family park..
pada nyari angel yang bagus dan pada jadi fotographer dan model dadakan semua..
#autis
one of best (i think)

ya udahlah yah nikmatin ajaaa..
pada cantik kok modelnya ga nyesel deh *lah gue kenapa promosi yah?
bagi para potographer yang butuh model SAYA siap :)
nb: bukan model majalah P***O tentunya..

oke lupakan ke autis an gue sesaat. disebabkan liburan panjang yang tidak kemana -mana gue jadi rada ga ada kerjaan dan mencorat-coret blog gue tercinta ini.
maunya sih..
- nyelesaiin tulisan gue, stuck banget tapii arrgh :(
- ngerampungin drama,lazy to do sedangkan temen" gue aja pada asik liburan dan ga pada mikirin tuh drama

tapi untungnya ada Part Time Job yang ngebuat gue liburan ini lumayan "menghasilkan"
jadi bisa juga ngerasain gimana susahnya cari duit :DD
iyalah gue kan mau sekolah di luar
HAVE TO BE INDEPENDENT, Right :)

duh duh gue mulai ngawur dari narsisin poto sampe cerita tujuan sekolah gue..
udah deh ntar lo semua pada ketularan autis gara - gara baca tulisan gue
well, that's all bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar