hello!

happy to see you in my blog:)
enjoy this blog and let's have fun :) amigoss
Powered By Blogger

Jumat, 04 November 2011

hari - hari yang kulewati

kali ini mungkin kalian akan mendapati aku yang menulis dengan penuh kekecewaan, amarah dan luka. entah dalam banyak hal aku merasa sangat sedih dan kecewa. aku bukan mau mengumbar kekesalan yang berlebihan agar semua orang bahkan dunia tau masalahku. hanyaa... aku perlu tempat untuk menumpahkan rasa yang kurasakan sekarang.
aku merasa menjadi orang yang sangat mengecewakan. hal - hal yang semula membuatku bersemangat dan optimis kini menjadi rasa sombong yang sia - sia saja. kadang kala bila rasa ini mengganggu, ia akan sangat menguasai diriku, menutut diriku untuk menyalahkan diri sendiri dan tidak ada kompromi untuk melewatinya dengan tenang. aku ingin mencoba hidup santai. merasa bahwa aku tak sendiri. merasa bahkan bukan haya aku yang mengalami kesulitan. merasa santai dengan hal - hal yang tidak terlaksana padahal telah kurencanakan sebelumnya. aku ingin hidup nikut alur, let it flow, tidak terlalu kaku dalam menjalaninya. namun, kusadari aku tak mampu. aku malah terseret, terseok dalam kenikmatan itu. adilkah ini? sementara yang lain bisa menjalani hidup dengan apapun yang mereka sukai, mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan walau tak mereka kehendaki sebelumnya.
ingin teriak saja rasanya. tapi itupun tak menyelesaikan masalah. ingin menangis, hufft sudah terlalu sering diri ini menghujat, bahkan tetes airmata telah kerap kali keluar, bukan hanya saat ini, tapi juga sejak dulu. sudah berapa kali kukatan bahwa aku lelah. aku tak ingin seperti itu lagi. tapi kenapa hanya ini yanng aku dapatkan????
sungguh kecewa, benar - benar aku kecewa. ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar