hello!

happy to see you in my blog:)
enjoy this blog and let's have fun :) amigoss
Powered By Blogger

Sabtu, 06 Agustus 2011

Days in IPB

udah sebulan lebih gua ngerasain jadi seorang mahasiswa.. semoga ini semua bisa berlanjut terus sampe 4 tahun kedepan, intinya sampe gua jadi sarjana. dengan impian realistis pengen merantau, cari pengalamn, cari suasana baru, suka tantangan dan sebagainya dan sebagainya...
gue pengen banget bisa ngukir prestasi di8sini, baik prestasi personal maupun yang bikin institusi gue bangga. banget pengen pengen.. semoga aja dalam 4 tahun ini. GUE BISA NGEBUKTIIN JANJI INI amieennn...
well..gua mau nunjjukin muka gua skarang ah, terserah mau comment apa, tambah lusuh kah? atau jadi lebih baik?

gimana? cantikkah? hahaha ternyata ke autisan gua bertambah parah sekarang. itu gua sendirian di foto dengan malu-malu sama si Dayat (anak pagaralam) udah deh, si dayat jadi fotografer dadakan gua :D *sori day. gua sma anak-anak ikamusi (omda sumsel) angkatan 48 pada refreshing abis uas ke Kebun raya Bogor dan ke BTM, rada jadi anak alay buat sementara waktu deh, ceritanya nih kita Palembang in trip :D
ininih muka mereka semua :)

dan inilah kegiatan gue selama di IPB, kuliah, pulang, makan, tidur, kumpul sama anak" lorong 9 atau anak ikamusi yang paling gua sayang trus.. tidur lagi. dan hari pun berlanjut seterusnya...
kmarin sempet sibuk matrikulasi, Ya allah semoga gue LULUS.. amien (lu semua do'aiin gua jga yah)

oh iya sekalian gue mau ngucapin selamat puasa buat yang menjalankan. semoga kita semua diberi kemudahan dalam menjalani puasa tahun ini dan meraih kemenangan pada akhirnya nanti
oke udah ah, mau kumpul laskar tani buat persiapan ospek (MPKMB namanya kalo IPB)
buat poto ntar nyusul okeii bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar