hello!

happy to see you in my blog:)
enjoy this blog and let's have fun :) amigoss
Powered By Blogger

Sabtu, 07 Mei 2011


gilaa...K-POP melanda kuat di Indonesia.
dan bukan cuma gue satu-nya manusia yang suka sama rombongan satu ini.
SHINEE :*:*
buat gue mereka keren, mulai dari dance sampe penampilan mereka.
tambah lagi mereka punya tampang cute 100% (pingsan di tempat..gubrak)
sumpah! bb ini bikin otak gue miring kanan kiri kalo liat video klip mereka dan bikin mulut gue komat kamit ngedengerin lagu' mereka yang easy listening.

mungkin bagi kebanyakan orang, SHINEE ga terlalu oke bahkan mungkin kalah sama bb lain, tapi buat gue SHINEE OK BGT! setelah smash tentunya...
(gimanapun gue tetep cinta produk dalam negeri :DD)

well, diantara kelimanya ada satu orang lagi yg bikin jantung cenat-cenut here he is CHOI MIN HO

tinggi, atletis, sporty, tapi gimana pun tetep manis dan cute :D
Bogoshipheoyo Min Hoya :)
sakses trus buat mereka deh! keep fight and keep Shine, my Shinee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar