hello!

happy to see you in my blog:)
enjoy this blog and let's have fun :) amigoss
Powered By Blogger

Selasa, 17 Mei 2011

I. P. B

rasa syukur ga pernah lepas terucap sejak tanggal 17 Mei 2011 jam 7 malem,
finally do'a gue kejawab berturut-turut mulai dari lulus UN sampe lulus SNMPTN Undangan.
sampe ngetik cerita ini, masih juga belum percaya kalo gue bisa tembus Institut Pertanian Bogor, semoga nantinya gue ga tiba-tiba kebangun dari tidur panjang dan mendapati semua ini hanyalah mimpi, ga mauuu.....:OOO

"Allah itu berdasarkan prasangka hamba-Nya"
wise words itu adalah yang akhir-akhir ini selalu nemenin perjalan gue, mungkin harus gue akui kalo emang takdir gue disini. bukan jadi DOKTER :D
ibu gue pernah bilang: cita" itu boleh tinggi tapi kalo jalan ke cita-cita yang lain terbuka yah jangan disia-siain, senengnya bisa kembali ngebuat bangga orang tua, dan keluarga.. karna as a child, baru ini aja yang bisa gue kasih ke mereka..
gue akan berusaha buat terus ngebanggain dan ngebahagiaain mereka semampu gue :)

sayangnya, ga semua temen gue bisa ngerasain hal yang sama, banyak dari mereka bahkan mungkin juga elo yang baca tulisan ini masih harus berjuang lagi di SNMPTN reguler, tapi yang gue salut..mereka tetep seru dan ikut seneng sama keberhasilan gue..meski gue tau mereka tetep ngerasa kebat-kebit karna belum jelas mau kuliah dimana..
well, gue bener-benr bersyukur atas apa yang udah gue dapet..sebenernya masih ada satu test lagi sih, tapi seenggaknya ga terlalu beban, yang penting semangat ajalah...
semoga akhirnya semua, gue, temn-temen gue dapet semua yang terbaik.

okelah, gue mau ngisi formulir pendaftaran dulu nih hihiii (sombong, jangan ditiru!!)
bye all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar