hello!

happy to see you in my blog:)
enjoy this blog and let's have fun :) amigoss
Powered By Blogger

Minggu, 23 Januari 2011

SM*SHBLAST :)

awal kemunculannya sempat menimbulkan kotroversi..
karena disangka menjiplak dan meminjam nama besar boyband yang ada di korea sana..
well, karna emang pecinta produk dalam negeri (lokal boo :D)
indah sih ga ambil pusing sama semua issue itu..

tapi siapa sih sebenarnya yang lagi di omongin??
here, it is SM*SH


pengakuan yah:
gue SUKA banget sama boyband satu ini. terlepas dari gimana mereka muncul tiba -tiba dan gosip tentang boyband plagiat. I DO LOVE THEM :*
digawangi Bisma, Morgan, Dicky, Reza, Ilham, Rangga dan Rafael.
boyband ini berusaha keras banget supaya menyatu dihati pecinta musik indonesia (ceilee..bahasa gue)
dan ga perlu waktu lama, mereka berhasil bikin cewek-cewek cenatcenut sama aksi panggung mereka.

sejujurnya :
pertama liat gue ga ngefans sama sekali *swear dehh!
cuma seneng aja ngeliat dance mereka yang ciamik banget.. tapi lama kelamaan aksi panggung mereka dan wajah mereka melanglang buana dalam otak gue. dan, sekarang jadilah gue salah satu SM*SHBLAST (sebutan para fans SM*SH.
gue kesemsem banget sama dance mereka dan paras mereka juga tentunya :DD
believe it or not, di folder poto BB gue ada folder khusus buat foto" personil SM*SH dan satu lagi yang spesial adalah folder poto - potonya BISMA KARISMA..:*
buat yang baru ngeh sama SM*SH, klik link ini :


ehm, well gue baru aja buka youtube dan nemuin video smash versi parodi. u know what gue ngakak gulung guling liatnya.. :D
kocak banget banget banget nya kuadrat kubik deh!!
tapi well, gue kehibur banget sih, sumpah kreatif tuh yang buat :D
*kalo mau syuting lagi ajak-ajak gue dong. buat yang penasaran nih linknya :


pokoknya no matter what anybody said about SM*SH, gue tetep suka mereka.
terus berkarya yahh. gue yakin lo punya sesuatu yang beda. buktinya gue aja bisa suka banget sama kalian semua. go fight my SM*SH :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar