hello!

happy to see you in my blog:)
enjoy this blog and let's have fun :) amigoss
Powered By Blogger

Selasa, 26 Januari 2010

JIWA TERLUKA

Aku berlari…
Ku benci pada lingkaran ini
LINGKARAN IBLIS

Aku bersembunyi,
Sembunyi pada puluhan pohon ketegaran…
Pada Ribuan akar kekuatan…

Aku bicara dusta,
Dusta untuk sedih ini,
dusta untuk luka ini…

Andai kau tahu,
aku hanyalah kerikil yang tak berarti….
Hidupku hancur!
Aku hanyalah seonggok daging yang hanya bisa bicara,
berjalan,
dan punya nama…

Semua ini Elah,
Semua ini rekayasa,
Semua ini fana,
dan ......
semua ini hanyalah dusta.
Yang Sangat INDAH!!!

Ku ingin membunuh sakit ini,
membunuh sosok yang membuat luka ini.
Ingin kuambil senjata itu,
kutarik pelatuknya dan kuberikan pada semua orang.
Tentu luka yang mereka dapat,
takkan sebanding dengan luka yang ku rasakan.
Ku tak tahu harus berlari kemana lagi?
sembunyi dimana lagi?
Pada siapa harus ku pintakan pertolongan?
Pada Siapa???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar